Duh, Jelang Laga Piala AFC Fisik Pemain Persib Belum Oke

Duh, Jelang Laga Piala AFC Fisik Pemain Persib Belum Oke
Duh, Jelang Laga Piala AFC Fisik Pemain Persib Belum Oke

jpnn.com - PERSIB Bandung boleh meraih beberapa kali hasil positif dalam uji coba yang dijalani. Tapi, rentetan hasil positif itu ternyata belum memberikan kepuasan terhadap tim pelatih.

Salah satunya adalah pelatih fisik, Yaya Sunarya. Seperti dilansir situs resmi Persib, Jumat (6/3), Yaya menegaskan bakal menggenjot fisik para penggawa Maung Bandung.

"Saya ingin pemain siap dan bugar sebelum main di Piala AFC (lawan Ayeyawady United/Myanmar)," katanya.

Sebelum berangkat ke Myanmar pada 8 Maret dan menjalani pertandingan 11 Maret nanti, pelatih akan memberi sesi latihan fisik khusus. 

"Kami berikan sekali 7 Maret, sebelum berangkat. Nanti dibuat latihan intensitasnya tinggi," ujar Yaya.

Langkah Yaya tersebut memang baru disiapkan setelah melihat progres para pemain Persib di beberapa uji coba. Dari penilaian tim pelatih, pemain belum konsisten bermain maksimal dalam 2 x 45 menit.

"Kita targetkan pada tanggal 18 Maret sudah oke fisik semua pemain. Karena ada beberapa pemain yang kurang diturunkan selama 2x45 menit. Latihan itu untuk menyamakan kondisi semua pemain," ungkapnya. (dkk/jpnn)


PERSIB Bandung boleh meraih beberapa kali hasil positif dalam uji coba yang dijalani. Tapi, rentetan hasil positif itu ternyata belum memberikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News