JPNN.com

Duh... Mudahnya Penjahat Ini Dapatkan Uang Rp 350 Juta

Jumat, 12 Juni 2015 – 22:11 WIB
Duh... Mudahnya Penjahat Ini Dapatkan Uang Rp 350 Juta - JPNN.com
Duh... Mudahnya Penjahat Ini Dapatkan Uang Rp 350 Juta

PEKANBARU - Kejahatan pembobolan kendaraan bermotor dengan modus pecah kaca kembali terjadi. Jonni Fiter Suplus, 39, warga Jalan Lingkungan Darussalam RT 04 RW 02 Desa Sungai Pagar Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Pekanbaru, Riau, yang menjadi korban, Kamis (11/6) siang. Akibatnya uang sebanyak Rp350 juta raib dari dalam mobil.

Seperti dikutip dari Riapupos.co (Grup JPNN), Jumat (11/6), aksi pencurian tersebut terjadi ketika ia sedang duduk santai bersama rekannya di salah satu kafe yang berada di Jalan Mustika, Pekanbaru.

"Korban memarkirkan mobil Avanza BM 1826 ZB di depan resto. Tidak beberapa lama korban kembali sudah menemukan mobil dalam keadaan pecah, dan uang sebesar Rp350 juta raib," kata Kasat Reskrim Kompol Harry Wiawan Harun, Jumat.

Polisi sudah meminta sejumlah keterangan dari beberapa saksi. "Kami sudah memeriksa korban dan beberapa orang saksi, saat ini anggota sedang menyelidikinya. Beberapa bukti di lokasi juga sudah dikumpulkan," terangnya. 

Atas peristiwa tersebut menambah deretan kasus pecah kaca yang kembali marak melanda Kota Pekanbaru. Untuk itu Kasat Reskrim Kompol Harry Wiawan Harun meminta kepada masyarakat agar selalu waspada. 

"Padahal kita sudah selalu mengimbau baik secara langsung ataupun lewat media agar selalu berhati-hati, jika membawa uang banyak silahkan meminta pengawalan. Apalagi saat sekarang mendekati bulan Ramadan, saat biasanya kejahatan jalanan mulai meningkat," tutup Kasat Reskrim. (def/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi