Duh, Prilly Latuconsina Lagi Senang Mengangkang

Duh, Prilly Latuconsina Lagi Senang Mengangkang
Prilly Latuconsina. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Prilly Latuconsina mengaku akhir-akhir ini sedang membiasakan diri duduk dengan posisi mengangkang. Hal tersebut ternyata salah satu caranya untuk mendalami karakter Mae dalam web series Get Married.

Prilly Latuconsina mengatakan bahwa Mae adalah tokoh dengan kepribadian tomboi. Oleh sebab itu, dia harus mengubah kebiasaan, salah satunya duduk mengangkang.

"Prosesnya unik, se-simple membiasakan duduk mengangkang, biasa duduk rapi, di lokasi jadi cuek," kata Prilly Latuconsina di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (16/2).

Mantan pacar Maxime Bouttier itu menyebut kebiasaan duduk mengangkang kerap terbawa ke kehidupan nyata.

"Ternyata aku enjoy menikmati sekali, sampai dua bulan cara duduk aku bukan cara duduk Prilly lagi, tapi cara duduk Mae," ucap pemain film Danur tersebut.

Cewek 23 tahun itu menyebut butuh beberapa penyesuaian dalam memerankan Mae. Selain gaya duduk, Prilly Latuconsina juga membiasakan diri untuk tidak canggung berinteraksi dengan pria.

"Aku mengurangi rasa malu sama cowok, biasa sama cowok malu tapi ini jadi kayak cowok," imbuh Prilly.

Serial web Get Married yang dibintangi Prilly Latuconsina diangkat dari film berjudul sama. Kali ini serial tersebut digarap oleh sutradara Angling Sagara.

Artis cantik Prilly Latuconsina belakangan sedang membiasakan diri duduk mengangkang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News