Duit Berstempel Prabowo Satria Piningit Muncul dari ATM BCA

Duit Berstempel Prabowo Satria Piningit Muncul dari ATM BCA
BERCAP PRABOWO: Uang pecahan Rp 50 ribu dengan cap Prabowo Satria Piningit yang keluar dari ATM BCA di Cilegon, Banten. Foto: Gilang Sonar/JPNN.Com

jpnn.com, CILEGON - Seorang nasabah Bank Central Asia (BCA) di Cilegon, Banten dikejutkan oleh uang pecahan Rp 50 ribu bercap biru bertuliskan Prabowo.

Jupeng -demikian panggilan akrab nasabah BCA itu- menerima uang dengan tulisan Prabowo di tengah cap melingkar tersebut dari sebuah anjungan tunai mandiri (ATM).

Ceritanya begini. Jupeng menarik uang Rp 1 juta di sebuah ATM BCA di gerai Indomart di Ketileng, Cilegon, Senin (7/8). Transaksinya pukul 15:37 WIB.

Duit Berstempel Prabowo Satria Piningit Muncul dari ATM BCA

Begitu 20 lembar uang pecahan Rp 50 ribuan keluar dari ATM, salah satunya ada yang mengusik pandangan Jupeng. Yakni uang berstempel biru dengan tulisan Prabowo di tengah dan Satria Piningit Heru Cakra Ratu Adil melingkar.

“Dari satu juta cuma selembar saja yang ada capnya,” ujar Jupeng kepada JPNN.

Jupeng berencana tak akan menggunakan uang berstempel Prabowo Satria Piningit itu untuk bertransaksi. “Saya simpan dulu,” tuturnya.(gil/jpnn)


Sebuah uang pecahan Rp 50 ribu yang keluar dari ATM BCA di gerai Indomart di Ketileng,Cilegon, Banten dibubuhi cap bertuliskan Prabowo Satria Piningit.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News