JPNN.com

Duka Cedera Rafael Dihapus Panggilan Samba

Kamis, 27 Januari 2011 – 18:57 WIB Duka Cedera Rafael Dihapus Panggilan Samba - JPNN.com
MANCHESTER - Duel Blackpool versus Manchester United kemarin harus berakhir hingga menit ke-100. Durasi sepuluh menit di injury time itu tak lepas karena laga sempat terhenti lama ketika Rafael Da Silva mengalami cedera kepala di menit ke-80. Yakni ketika bek United itu berbenturan dengan Marlon Harewood.

Rafael pun sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani pemeriksaan sinar X. Tapi, pelatih United Sir Alex Ferguson  menyatakan cedera Rafael tidak parah. Pemain 20 tahun itu bisa ikut pulang ke Manchester bersama rombongan tim.

"Kepalanya harus diperban, tapi tidak ada luka dalam serius. Kami sempat khawatir karena dia masih belia," kata Ferguson kepada The Sun.

Cedera Rafael juga mengecewakan Ferguson, karena Rafael baru turun lagi setelah absen karena skorsing gara-gara kartu merah melawan Tottenham Hotspur 16 Januari lalu. "Dia akan kembali absen membela kami di Piala FA akhir pekan ini (away ke Southampton di putaran keempat, 29 Januari, Red). Itu cukup mengecewakan," jelas Ferguson.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...