Duka Indonesia, Persebaya Siap Laga

Duka Indonesia, Persebaya Siap Laga
Duka Indonesia, Persebaya Siap Laga
SURABAYA - Persebaya Surabaya menuai tuah atas tersingkirnya Indonesia di Turnamen An Nakbah. Dua pemain Green Force yang membela Merah Putih di turnamen itu, Endra Prasetya (kiper) dan Taufiq (gelandang), berpeluang turun pada pertandingan Minggu (27/5) mendatang.

Dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL), Persebaya akan menjamu Persibo Bojonegoro. Rivalitas kedua tim Jatim itu bukan sekedar laga di lapangan. Ada juga aroma "balas dendam" dari Persebaya yang dipermalukan Persibo di kandangnya dengan skor 1-0 pada Maret lalu.

Baca Juga:

Menyambut pertandingan ini, pelatih Persebaya Divaldo Alves menyatakan tiga poin adalah harga mati. Apalagi Erol Iba dkk butuh tambahan angka untuk merangsek ke papan klasemen IPL. Persebaya yang kini baru mengumpulkan 22 poin terserak di posisi tujuh klasemen.

"Kondisi tim ini terus naik. Kami mau fokus ini terjaga. Jangan sampai kehilangan momentum untuk menyapu poin saat bermain di kandang sendiri," sebut Divaldo kemarin.

SURABAYA - Persebaya Surabaya menuai tuah atas tersingkirnya Indonesia di Turnamen An Nakbah. Dua pemain Green Force yang membela Merah Putih di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News