Dukung Angket Pajak, Golkar Terinspirasi SBY

Dukung Angket Pajak, Golkar Terinspirasi SBY
GOLKAR SIAP:(dari kiri) Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, Ketua FPG Setya Novanto,Sekjen FPG Ade Komarudin memberikan kerterangan pers di Ruang Fraksi Golkar DPR RI, Jakarta, Rabu(2/3).Keterangan pers ini terkait isu pecahnya koalisi.FOTO:NICK HANOATUBUN/RM
JAKARTA - DPP dan Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) menegaskan bahwa sikapnya yang konsisten untuk mendukung rekomendasi DPR tentang skandal Bank Century dan hak angket mafia pajak bukanlah berdiri sendiri. Sikap konsisten tersebut, menurut Sekjen DPP dan Ketua Fraksi Golkar, Idrus Marham justru diinspirasi oleh visi-misi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang bertekad menciptakan pemerintahan yang bersih dan berkomitmen penuh meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Sebagaimana yang termaktub dalam nota kesepakatan koalisi, Partai Golkar melalui perpanjangan tangannya di DPR senantiasa konsisten mendukung visi-misi dan komitmen Pemerintahan SBY dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa," kata Idrus di gedung DPR, Senayan Jakarta, Rabu (2/3).

Menurut Idrus, instruksi presiden untuk memberantas korupsi menjadi salah satu landasan Fraksi Golkar dalam bersikap. Karenanya, penuntasan skandal Bank Century dan masalah perpajakan dipandang sebagai salah satu upaya memperkuat visi misi dan komitmen tersebut.

"Sebaliknya, membiarkan kasus-kasus tersebut tidak ditangani secara serius dan komprehensif, tidak hanya melalui jalur hukum semata, dan tidak akan dapat membongkar akar masalah serta tanpa mengedepankan solusi yang sistematik maka berarti melemahkan visi dan misi pemerintahan SBY-Boediono," tegas Idrus.

JAKARTA - DPP dan Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) menegaskan bahwa sikapnya yang konsisten untuk mendukung rekomendasi DPR tentang skandal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News