Dukung Belajar Online, Samsung Tawarkan Hp Sejutaan dengan Paket Internet Spesial

Dukung Belajar Online, Samsung Tawarkan Hp Sejutaan dengan Paket Internet Spesial
Samsung Galaxy A01. Foto: Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Pembelajaran jarak jauh (pjj) menuntut siswa memiliki perangkat untuk bisa tersambung dengan materi pembelajaran secara online. Sayangnya perangkat pendukung berkualitas umumnya memiliki harga tinggi.

Padahal saat ini daya beli masyarakat tengah kurang baik. Menjawab tantangan ini, Samsung Electronics Indonesia menghadirkan program Samsung Semangat Tetap Sekolah.

Melalui program itu, Samsung memberikan kemudahan bagi para orang tua untuk dapat mendukung anaknya tetap efektif belajar, meski dilakukan di rumah.

Tentunya melalui perangkat smartphone yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Tidak hanya itu, lewat program tersebut Samsung juga memberikan paket bundling kuota internet eksklusif.

Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi mengatakan, salah satu tantangan yang dihadapi orang tua di era pembelajaran jarak jauh adalah menyediakan perangkat dan kuota internet bagi anak.

"Untuk itu kami menghadirkan program Semangat Tetap Sekolah untuk Galaxy A01 Core, Galaxy A01, dan Galaxy A11, di mana para orang tua bisa mendapatkan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau beserta kuota internetnya. Sesuai moto program ini yakni Semangat Tetap Sekolah,” katanya dalam siaran pers, Rabu.

Belajar Jadi Lebih Efisien
Irfan menjelaskan, Galaxy A01 Core menggunakan sistem operasi Android Go yang menjadikannya 15% lebih cepat untuk membuka aplikasi, dan menghemat penggunaan RAM hingga 270MB.

Membantu meringankan beban orang tua terkait kebutuhan anak-anak saat pembelajaran jarak jauh, Samsung merilis program Semangat Tetap Sekolah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News