Dukung Era Pendidikan 4.0, PointStar Hadirkan Kelas Juara

Dukung Era Pendidikan 4.0, PointStar Hadirkan Kelas Juara
Platform Kelas Juara dukung teknologi pendidikan. Foto: PointStar

jpnn.com, JAKARTA - PointStar Indonesia mendukung era pendidikan 4.0 dengan menghadirkan Kelas Juara, platform virtual untuk komunitas pendidik dan siswa.

Kelas Juara hadir sebagai upaya inovatif untuk mensyaratkan kecepatan beradaptasi dan distribusi pendidikan yang merata bagi pemangku kepentingan.

Platform ini sekaligus menjadi wadah bagi para pengajar dan siswa untuk berkolaborasi dalam membahas perkembangan terbaru seputar teknologi pendidikan.

Ragam fitur yang terdapat di dalam platform ini adalah forum, artikel, program, dan berita lain seputar edukasi.

Natanael Sibarani, General Manager PointStar Indonesia mengatakan fitur yang menarik adalah Forum. Pada fitur itu siswa maupun pendidik dapat berdiskusi mengenai topik yang berhubungan dengan pendidikan dan teknologi digital.

Selain forum, Podcast series tersedia di kanal resmi Kelas Juara di YouTube. Di Podcast series ini, pendidik maupun siswa dapat mengenal lebih jauh topik-topik menarik seputar perkembangan terbaru dunia pendidikan di Indonesia.

“Masih ingat kan dengan kontroversi mengenai Chromebook pemerintah yang ramai dibahas netizen di media sosial? Fenomena daring ini menunjukkan literasi teknologi yang kurang diantara netizen Indonesia," tuturnya dalam keterangan tertulis, Minggu (26/9).

Kelas Juara hadir membahas topik-topik seperti ini untuk memberikan edukasi mengenai perkembangan teknologi pendidikan bagi khalayak umum dan terutama komunitas pendidik dan siswa di Indonesia.

PointStar mendukung era Pendidikan 4.0 di Indonesia, dengan menghadirkan Kelas Juara.