Dukung Industri Gaming Indonesia, Hago Beri Apresiasi ke Talenta Gamer Lokal

Dukung Industri Gaming Indonesia, Hago Beri Apresiasi ke Talenta Gamer Lokal
Hago Indonesia memberikan apresiasi kepada seluruh pengguna gim lokal yang telah berpatisipasi dalam Starlight Match. Foto: Hago Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Hago Indonesia memberikan apresiasi kepada seluruh pengguna gim lokal yang telah berpatisipasi dalam Starlight Match.

Ajang Starlight Match sendiri digelar mulai 10-31 Desember 2021 dan diikuti oleh Host, agency, family, hingga seluruh pengguna.

Mereka berlomba-lomba menjadi paling aktif menggunakan aplikasi gim tersebut.

“Kami mengapresiasi seluruh host, squad, family dan agensi yang inspiratif. Kami harap bisa terus memberikan kesempatan bagi talenta lokal di Indonesia agar mereka bisa lebih berkembang bahkan mendunia,” Country Manager Hago Indonesia Keimmy dalam siaran persnya, Rabu (26/1).

Dia menambahkah pihaknya tak berhenti memberikan inovasi dan pengembangan layanan seperti voice chat, video live di platform gimnya

Menurut dia, Hago terus meningkatkan kualitas aplikasi dan menjalin kemitraannya dengan setiap stakeholder.

Para pemenang dari seluruh Indonesia diundang secara offline pada Hago Awarding Night 2021 di RitzCarlton Pacific Place Jakarta, Sabtu (22/1).

Perhelatan tersebut sekaligus memperkuat kemitraan yang sudah berjalan hampir lima tahunan dan menunjukan capaian, pertumbuhan serta prestasi positif.

Hago Indonesia memberikan apresiasi kepada talenta gamer lokal yang telah berpatisipasi dalam Starlight Match.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News