Dukung Program Merdeka Belajar, Greatedu Gandeng UKDW Yogyakarta

Dukung Program Merdeka Belajar, Greatedu Gandeng UKDW Yogyakarta
PT Greatedu Global Mahardika (Greatedu) dan Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta sepakat mendukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Foto dok Greatedu

jpnn.com, YOGYAKARTA - Platform pendidikan digital, PT Greatedu Global Mahardika (Greatedu) dan Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta sepakat mendukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Kolaborasi tersebut tertuang dalam Nota Kesepakatan Bersama, yang diteken Chief Executive Officer (CEO) Ade Irma Setya Negara dan Rektor UKDW Yogyakarta Prof Henry Feriadi.

Kedua pihak sepakat berkomitmen mendukung pelaksanaan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka di UKDW Yogyakarta dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Dukungan itu disesuaikan dengan fungsi serta wewenang masing-masing guna kelancaran pelaksanaan dan tugas kedua pihak.

Irma berharap kolaborasi ini akan mendorong suksesnya penyelenggaran Program Merdeka Belajar yang diinisasi pemerintah melalui Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) RI.

"Kerja sama ini juga akan dapat meningkatkan kualitas pembelajaran dan pengalaman mahasiswa di kampus. UKDW menjadi satu dari sekian banyak perguruan tinggi yang sudah bekerja sama dengan kami," jelas Irma, Selasa (27/9).

Sebelumnya, Greatedu berkolaborasi dengan sejumlah perguruan tinggi yang mencakup beberapa kegiatan, seperti Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka di bidang penelitian, studi independen, dan program magang.(chi/jpnn)

Sebelumnya, Greatedu berkolaborasi dengan sejumlah perguruan tinggi yang mencakup beberapa kegiatan.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News