Dukung Satu Abad NU, AQUA dan LPNU Sediakan 100 Ribu Botol Air Mineral Gratis

Dukung Satu Abad NU, AQUA dan LPNU Sediakan 100 Ribu Botol Air Mineral Gratis
AQUA bersama LPNU menyediakan 100 ribu botol air mineral gratis bagi masyarakat yang hadir pada puncak peringatan 1 abad NUdi Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jatim. Foto dokumentasi Danone Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - AQUA berkolaborasi dengan Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) menyediakan 100 ribu botol air mineral gratis bagi masyarakat yang hadir pada puncak peringatan Satu Abad NU di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

Puncak acara Harlah Satu Abad NU dilaksanakan selama 24 jam penuh dan ditargetkan akan dihadiri jutaan masyarakat.

Corporate Communication Director Danone Indonesia Arif Mujahidin menyebut kolaborasi ini dilakukan AQUA dan LPNU untuk terus mengingatkan seluruh masyarakat soal pentingnya menjaga kecukupan air minum selama acara berlangsung.

"AQUA mendukung penuh penyelenggaraan Harlah Satu Abad NU dan menjalin kerja sama dengan LPNU untuk memastikan kebutuhan air minum dan mengingatkan kembali pentingnya konsumsi air yang cukup dengan air mineral berkualitas bagi para pengunjung, dan seluruh pihak yang terlibat di dalamnya," tutur Arif Mujahidin dalam keterangan diterima di Jakarta, Rabu (8/2).

Ketua LPNU Tyovan Ari Widagdo mengatakan tema besar yang diangkat pada peringatan Satu Abad NU di tahun ini adalah "Merawat Jagat Membangun Peradaban".

Melalui tema itu, PBNU ingin mengingatkan bagaimana peran NU dan pentingnya nahdliyin dalam merawat bumi sekaligus membangun masyarakatnya.

Untuk menjawab visi besar tersebut, tentunya dibutuhkan kolaborasi dan kerja sama dengan berbagai pihak termasuk sektor industri.

"Kami mengapresiasi kerja sama yang terjalin antara LPNU dan AQUA atas keterlibatan serta dukungannya dalam meningkatkan kesehatan masyarakat melalui air mineral yang berkualitas," ucapnya.

AQUA dan LPNU menyediakan 100 ribu botol air mineral gratis pada puncak peringatan Satu Abad NU yang berlangsung di Sidoarko, Jatim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News