Dukung Sport Tourism, Antangin Lanjutkan Kerja Sama dengan Gresini Racing

Dukung Sport Tourism, Antangin Lanjutkan Kerja Sama dengan Gresini Racing
Dukung Sport Tourism, Antangin Lanjutkan Kerja Sama dengan Gresini Racing. Foto: dok. Antangin

jpnn.com, JAKARTA - Antangin mendukung perkembangan sport tourism di tanah dengan memperpanjang kontrak sponsorship dengan Gresini Racing MotoGP.

Kerja sama keduanya telah berjalan sejak 2018, ketika tim asal Italia itu masih berlaga di Moto2. Dukungan Antangi naik kelas setelah terlibat dalam MotoGP.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menilai kemitraan tersebut sebagai langkah positif dalam memajukan dunia pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia.

Selain sejumlah produk kebanggaan bangsa, Wonderful Indonesia juga turut mensponsori Gresini Racing.

"Langkah ini sangat efisien dan efektif untuk mendorong brand kita ke pasar internasional. Mudah-mudahan sejalan lurus dengan perkembangan pariwisata indonesia yang makin meningkat," ujar Sandiaga Uno, dalam keterangannya, Rabu (8/2).

CEO PT Deltomed Laboratories Muljo Rahardjo mengatakan dukungan pada Gresini Racing dalam balap MotoGP 2023 merupakan bentuk komitmen mengenalkan produl lokal ke dunia.

Dia menuturkan Antangin menjadi produk farmasi herbal pertama Indonesia menjadi sponsor ajang balap otomotif.

"Kami harap berlanjutnya kemitraan ini berdampak positif bagi kedua belah pihak, serta menjadi motivasi bagi Gresini Racing meraih lebih banyak podium sepanjang 2023," ujar Muljo.

Antangin mendukung perkembangan sport tourism di tanah dengan memperpanjang kontrak sponsorship dengan Gresini Racing MotoGP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News