Dukung Transformasi Digital, Eureka Xpert Luncurkan Program COFI

Dukung Transformasi Digital, Eureka Xpert Luncurkan Program COFI
Eureka Xpert luncurkan program COFI. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Eureka Xpert resmi memperkenalkan dan meluncurkan program pelatihan insentif dalam bentuk beasiswa pada Senin (30/1/2023).

Program Bootcamp yang diberi nama Coding For Indonesia (COFI) akan dilaksanakan secara tatap muka selama 3 bulan ke depan di Jakarta.

Kegiatan kali ini merupakan program beasiswa Bootcamp Data Science Batch#1 yang merupakan pelatihan intensif dengan kurikulum yang telah disusun oleh tenaga ahli data science.

Pelatihan ini akan diikuti oleh 15 peserta dari berbagai wilayah di Indonesia yang telah mengikuti masa seleksi yang dilaksanakan sejak tanggal 1 Desember 2022.

Selama Bootcamp peserta akan mendapatkan materi dari trainer dan mentor profesional dalam bidang data science. Peserta kegiatan juga akan mendapatkan fasilitas dan kelas khusus peningkatan skill yang telah disediakan oleh COFI.

Direktur PT. Eureka AC. Mahendra K. Datu melaui Project leader Eureka Xpert Iim Abdul Mun’im Al Baihaqie mengatakan program mereka selama ini berfokus pada pengembangan diri dan skill.

“Eureka xpert hadir untuk menjadi partner company-company dalam berbagai pelatihan dengan menyesuaikan kebutuhan mereka. Selain itu saat ini kami akan mengadakan program mandiri berupa beasiswa bootcamp secara gratis”, jelasnya.

Mahendra juga berpesan Bootcamp kali ini akan menciptakan SDM yang siap diterjunkan dalam dunia kerja bidang data science.

Eureka Xpert resmi memperkenalkan dan meluncurkan program pelatihan insentif dalam bentuk beasiswa pada Senin (30/1/2023).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News