Dulu Adu Jotos dengan Jaksen Tiago, Kini Resmi Gabung Persipura

Dulu Adu Jotos dengan Jaksen Tiago, Kini Resmi Gabung Persipura
Greg Nwokolo (dua kiri) saat bersama empat pemain lainnya, Stefano Lilipaly (kiri), Tonnie Harry Cusell (tengah), kemudian Jhony Van Beukering dan Victor Igbonefo mengambil sumpah menjadi WNI di Kanwil Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Senin (10/10/2011). Foto: Charlie Lopulua/Indopos/JPNN.com

jpnn.com - JAYAPURA - Persipura Jayapura tak ingin berlama-lama melakukan perburuan pemain di jendela transfer yang masih terbuka hingga empat pertandingan lagi.

Tiga kekalahan dengan empat kali hasil imbang dianggap perlu segera dibenahi. Greg Nwokolo, diharapkan menjadi salah satu jawabannya. Ya, Mutiara Hitam, julukan Persipura, sukses merektur pemain bertipikal tukang gedor itu.

Mantan pemain Persija Jakarta yang sempat merumput di Malaysia ini kini resmi berkostum Persipura. Ini setelah manajemen klub gencar melakukan pendekatan hingga akhirnya Selasa (26/7) malam kemarin di Hotel Grand Hyatt pemain yang dijuluki si bengal ini berhasil membubuhkan tandatangannya untuk bergabung dengan Persipura. 

Namun Greg baru bisa dipastikan merumput pada putaran kedua nanti.

"Ini menjadi pertimbangan manajemen. "Kami ingin juara dan ingin menjadi yang terbaik sehingga kami coba mencari pemain yang memiliki kualitas yang tak diragukan,” kata Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, seperti dikutip dari Cenderawasih Pos.

Pemain yang sempat beradu jotos dengan mantan Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago di ruang media centre Stadion Mandala ini diproyeksikan akan bertandem dengan Boaz Solossa, bahu membahu di lini depan. 

Persipura menurut Tomi Mano ingin sesuatu yang lebih dan ingin kembali berprestasi sehingga patut ditopang dengan materi pemain yang berprestasi juga. “Greg sudah menyatakan siap bergabung dengan Persipura, ia sudah sepakat dan tak ada masalah,” jelas Mano.

Tentang kondisi cedera lutut Greg yang sempat membuatnya absen cukup lama dimana kebanyakan pemain bila terkena cedera lutut akan sulit kembali pada peak performa, menurut Tomi Mano hal tersebut sudah ditanyakan kepada Greg dan diyakini tak ada masalah. “Dia sudah pulih 100 persen makanya dia kami ambil,” imbuhnya. (ade/adk/jpnn)

JAYAPURA - Persipura Jayapura tak ingin berlama-lama melakukan perburuan pemain di jendela transfer yang masih terbuka hingga empat pertandingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News