JPNN.com

Aftermarket

Dunlop SP Sport LM705 Meluncur Usung Teknologi Shinobi, Sebegini Harganya

Kamis, 20 Februari 2020 – 12:02 WIB Dunlop SP Sport LM705 Meluncur Usung Teknologi Shinobi, Sebegini Harganya - JPNN.com
Dunlop SP Sport LM705 Resmi Diluncurkan di Cikarang, Jawa Barat. Foto Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, CIKARANG - PT Sumi Rubber Indonesia meluncurkan ban terbaru, Dunlop SP Sport LM705, di Central Park, Meikarta, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (20/2).

Ban diklaim mengusung teknologi terbaru yaitu Shinobi dan dirancang dengan kontruksi yang telah diuji secara ketat di Eropa, serta sudah disesuaikan kontur jalan di Indonesia.

General Manager Sales Plan & Admin PT Sumi Rubber Indonesia Hendra Himawan, menjelaskan Dunlop SP Sport LM705 ini menggunakan teknologi Dunlop terbaru yang disebut teknologi Shinobi.

“Teknologi Shinobi adalah teknologi baru Dunlop dalam hal desain ban profil dan pola telapak, yang dapat mengefektifkan fungsi dinding samping dan telapak ban untuk meredam getaran ban di jalan bergelombang, sehingga meningkatkan kenyamanan dan kesenyapan," ungkap Hendra di Cikarang.

Dalam hal desain, Dunlop SP Sport LM705 dirancang pada dinding samping ban untuk daya lentur yang lebih fleksibel seperti pegas, sehingga mampu secara efektif menyerap kejutan dari jalan.

Ban juga didesain dengan pola telapak lebih banyak, serta jejak telapak yang lebih membulat, membuat ban menyentuh aspal secara bertahap dari pusat ke arah luar, sehingga mampu pula menyerap kejutan lebih merata dan meredam getaran dari permukaan jalan.

Terbukti, kemampuan Dunlop SP Sport LM705 dalam meredam getaran meningkat secara signifikan berbanding produk unggulan sebelumnya.

Penerapan Teknologi Shinobi membuat Dunlop SP Sport LM705 mampu memberikan kenyaman dan kesenyapan yang lebih baik.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...