Duo Asia ke Semifinal

Duo Asia ke Semifinal
Duo Asia ke Semifinal
TOYOTA - Klub Asia menuai hasil positif di Piala Dunia Antarklub 2011. Juara Liga Champions Al Sadd dan juara J-League Kashiwa Reysol sukses menembus semifinal. Alhasil, line up empat besar mempertemukan Sadd versus Barca dan Reysol kontra Santos.

Sadd dan Reysol lolos setelah mengalahkan lawan masing-masing di Stadion Toyota, Minggu (11/12). Sadd yang bermain di jam pertama mengungguli jawara Afrika Esperance 2-1. Hasil itu menjaga catatan selalu menang klub Asia atas klub Afrika dari lima kali pertemuan di Piala Dunia Antarklub.

Kalfan Ibrahim membuka keunggulan The Boss - sebutan Sadd -pada menit ke-33. Sebagai catatan, striker internasional Qatar itu mencetak tiga gol ke gawang Indonesia dalam dua pertemuan di ajang kualifikasi Piala Dunia 2014. Salah satunya gol indah ke gawang Fery Rotinsulu di Gelora Bung Karno (11/10).

Kapten Sadd Abdulla Koni menggandakan keunggulan Sadd hanya empat menit babak kedua berjalan. Esperance membuka harapan pada menit ke-60. Namun, gol Oussama Darragi hanya mampu menipiskan kedudukan. Di menit-menit akhir, Esperance dua kali mengoyak gawang Sadd, tapi sama-sama dianulir karena offside.

TOYOTA - Klub Asia menuai hasil positif di Piala Dunia Antarklub 2011. Juara Liga Champions Al Sadd dan juara J-League Kashiwa Reysol sukses menembus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News