Duo Non-Pelatnas Cipayung Perkuat Tim Thomas-Uber

Duo Non-Pelatnas Cipayung Perkuat Tim Thomas-Uber
Tommy Sugiarto menjadi salah satu andalan di tunggal putra/ Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA-Adanya nama Tommy Sugiarto dan Maria Febe Kusumastuti dalam skuat kualifikasi Thomas-uber menunjukkan bahwa tim Thomas-Uber Indonesia untuk kali ini tak hanya melibatkan pemain dari Pelatnas PP PBSI Cipayung. Pemain dari klub ternyata juga dilibatkan. 

Tommy Sugiarto adalah pebulu tangkis dari PB Pelita Bakrie dan Maria Febe Kusumastuti berasal dari PB Djarum. Mereka akan tampil dalam kualifikasi Thomas-Uber 2016 yang digelar di Hyderabad, India, pada Februari mendatang.

Untuk mencapai hasil maksimal, para atlet yang terpilih bakal menjalani karantina mulai 11 Januari mendatang di Pelatnas PP PBSI Cipayung.

"Kami sudah menghubungi Tommy dan dia setuju untuk bergabung di tim kualifikasi Piala Thomas. Sedangkan untuk Hanna Ramadini, kami memutuskan Hanna tidak masuk dalam tim kualifikasi Piala Uber karena perfomance dia sedang menurun dan tidak mencapai target, pilihannya ke Maria Febe," Terang Kabid Binpres PP PBSI, Rexy Mainaki. 
 
Melihat materi pemain yang dimiliki Indonesia, Rexy menargetkan tim Piala Thomas untuk masuk babak semifinal. Sedangkan tim Piala Uber ditargetkan untuk lolos kualifikasi terlebih dahulu. (dkk/jpnn)


JAKARTA-Adanya nama Tommy Sugiarto dan Maria Febe Kusumastuti dalam skuat kualifikasi Thomas-uber menunjukkan bahwa tim Thomas-Uber Indonesia untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News