Duo Williams Comeback Jelang Wimbledon

Duo Williams Comeback Jelang Wimbledon
Duo Williams Comeback Jelang Wimbledon
LONDON - Serena Williams tak mau kehilangan kesempatan mempertahankan gelar grand slam Wimbledon.  Petenis Amerika Serikat (AS) itu memastikan diri kembali ke laga kompetitif guna mendapatkan pemanasan menuju Wimbledon. Dia bakal lebih dulu tampil di Eastbourne pada pekan depan, sebelum mempertahankan gelar Wimbledon.

Sebuah pernyataan dari manajemen Williams menyebutkan, Serena segera mengakhiri masa istirahat akibat masalah fisik selama hampir setahun terakhir. Serena, beserta kakak kandungnya, Venus Williams yang absen sejak Januari lalu, akan berkompetisi di turnamen yang merupakan ajang pemanasan Wimbledon pada 20 Juni mendatang.

Serena sudah tak tampil di tur WTA (Asosiasi Tenis Putri) sejak merengkuh gelar di Wimbledon tahun lalu, yang merupakan gelar ke-13 di arena grand slam.

"Saya sangat senang sudah cukup sehat untuk berkompetisi lagi," ujar Serena dalam pernyataan tersebut. "12 bulan yang telah berlalu merupakan hal yang sangat sulit dan menjadi masa membangun karakter. Saya sangat bersyukur karena itu. Saya berterima kasih kepada keluarga, teman-teman, dan fans atas semua dukungannya," tambahnya. "Serena kembali!" tegasnya.

LONDON - Serena Williams tak mau kehilangan kesempatan mempertahankan gelar grand slam Wimbledon.  Petenis Amerika Serikat (AS) itu memastikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News