JPNN.com

Dylan Sahara Puteri Dikenal sebagai sosok Mandiri

Rabu, 26 Desember 2018 – 07:11 WIB Dylan Sahara Puteri Dikenal sebagai sosok Mandiri - JPNN.com

jpnn.com, PONOROGO - Jenazah Dylan Sahara Putri, 26, istri Ifan Seventeen, sudah dimakamkan pada Selasa (25/12). Kepergian Dylan meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, kerabat serta orang-orang yang mengenalnya.

Selain dikenal mandiri, kepergian Dylan terbilang mengagetkan karena meninggal sehari sebelum ulang tahunnya.

Hari yang seharusnya berbahagia, sontak berubah menjadi kabar berduka. Takdir berkata lain, Dylan menjadi korban bencana tsunami yang terjadi di Selat Sunda.

Dylan yang juga maju sebagai caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dari Partai Gerindra tersebut dimakamkan di kampung halamannya di Ponorogo, Jatim. Dylan dimakamkan di TPU Tamanarum yang berjarak lebih kurang 1,5 kilometer dari kediamannya.

Dylan Sahara Puteri dikenal sebagai sosok yang mandiri. Kemandirian Dylan sudah terlihat sejak duduk di bangku SMP. Dan menginjak tingkat SMA, Dylan melanjutkan ke Kota Gudeg, Jogja.

Ayah Dylan, Supriyanto mengatakan, bahwa dirinya sangat jarang bertemu dengan Dylan. “Pertemuan intens baru terjadi sekira tahun 2014 lalu”. Dan sampai sekarang Dylan dan ayahnya cukup dekat.

Kedekatan itulah yang kemudian membuat Dylan terjun ke dunia politik. Dylan tercatat menjadi Caleg di DPRD Provinsi Jatim. Dylan seharusnya bertarung di Dapil sembilan. Akan tetapi, sebelum pertarungan itu berlangsung di 2019 mendatang, takdir berkata lain. Dylan pun sudah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa. (apl/JPC)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...