JPNN.com

Dynaplast Tinggalkan Lantai Bursa

Selasa, 26 April 2011 – 16:42 WIB Dynaplast Tinggalkan Lantai Bursa - JPNN.com
Dynaplast Tinggalkan Lantai Bursa
JAKARTA - Tekad PT Dynaplast Tbk (DYNA) hengkang dari papan pencatatan Bursa Efek Indonesia (BEI) sudah bulat. Opsi penghapusan pencatatan (delisting) itu diambil, menyusul memburuknya kinerja saham perseroan. Situasi semakin memburuk setelah sejumlah investor yang tidak dapat menjual sahamnya tergolong signifikan.

"Kami sudah mematangkan rencana tersebut jauh-jauh hari. Kami telah mengundang para pemegang saham untuk menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa," tutur Tony T Hambali, Direktur Utama Dynaplast di Jakarta, Senin (25/4).

Tony mengaku optimistis rencana itu bisa direalisasikan. Di mana RUPSLB akan diselenggarakan pada 27 April. Dengan skema itu, rencana go privat bisa dieksekusi pada Juli 2011 mendatang. "Ya, harapannya begitu," tandasnya.

Dia menjelaskan, harga yang ditawarkan perusahaan pada tender offer senilai Rp 4.500 per saham, atau 20,0 persen premium dari harga perdagangan tertinggi. Atau sesuai harga dalam jangka waktu 90 hari terakhir sebelum pengumuman rencana go private pada 25 Maret 2011, yakni Rp 3.750 per saham.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ito