Edan! Bek Ini Bisa Lakukan Lemparan ke Dalam Sejauh 50 Meter

Edan! Bek Ini Bisa Lakukan Lemparan ke Dalam Sejauh 50 Meter
youtube/pa

jpnn.com - BELGRADE – Ingin tahu pesepakbola dengan kemampuan lemparan ke dalam yang luar biasa? Perkenalkan. Dia adalah Ljuba Baranin. Bek FK Radnik Surdulica itu mampu melakukan lemparan ke dalam yang bakal menghadirkan decak kagum.

Berapa jauhnya? Tahan napas Anda. Bek 28 tahun tersebut mampu melemparkan bola sejauh 50 meter. Laman Mirror, Rabu (19/8) menulis, lemparan ke dalam Baranin tak ubahnya seperti tembakan kanon!

“Baranin bisa melemparkan bola sejauh 50 meter jika memang dibutuhkan,” terang salah satu jurnalis lokal Serbia saat menyaksikan laga Surdulica kontra Red Star Belgrade.

“Baranin membombardir area penalti Red Star dengan lemparan ke dalam yang dilakukannya,” demikian tulis salah satu media lokal Serbia sebagaimana dilansir laman Stoke Sentinel.

Kemampuan Baranin mengalahkan Rory Delap yang selama ini dianggap sebagai pemain dengan lemparan ke dalam paling maut. Saat masih bermain untuk Stoke City, Delap bisa melakukan lemparan sejauh 30-40 meter. Ck..ck..ck... (jos/jpnn)


BELGRADE – Ingin tahu pesepakbola dengan kemampuan lemparan ke dalam yang luar biasa? Perkenalkan. Dia adalah Ljuba Baranin. Bek FK Radnik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News