Edi Witjara Bangga Telkom Borong 15 Penghargaan Ajang Inovasi Internasional

Edi Witjara Bangga Telkom Borong 15 Penghargaan Ajang Inovasi Internasional
Direktur Enterprise and Business Service Telkom Edi Witjara bangga BUMN Jasa TIK itu mendapatkan 15 penghargaan internasional. Foto: Telkom

jpnn.com, JAKARTA - Telkom Indonesia (Persero) Tbk, (Telkom) kembali berhasil meraih penghargaan pada ajang The 18th Annual International Business Award (IBA) 2021.

Kali ini BUMN jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi di Indonesia itu memperoleh 15 kategori penghargaan.

Adapun penghargaan tertinggi Grand Stevie Award sebagai Highest-rated Covid-19 Response Nomination.

Penghargaan tertinggi ini diperoleh Telkom atas komitmen dan upaya perusahaan untuk tetap berinovasi dan bersaing secara global, terutama dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Lalu pada International Business Award (IBA) 2021, atau yang biasa disebut World Stevie Award. 

Telkom memperoleh 15 penghargaan membanggakan yang terdiri dari delapan Gold, dua Silver, dan lima Bronze atas inovasi di berbagai aspek dan industri.

Adapun kategori itu antara lain Digital Process Automation Solution, Infrastructure as a Service, Payments Solution Integration Solution, Health & Pharmaceuticals Service, Business Information Solution, Business Information Solution, Learning Management Solution, Artificial Intelligence/ Machine Learning Solution, dan Digital Conferences & Meetings Event.

Telkom pun sukses memenangkan Grand Stevie Award 2021 atas inovasi "NVDS to Guarantee Vaccine Authenticity Traceability, Quality and Accountability" yaitu program distribusi vaksin nasional untuk Indonesia, yang juga memperoleh predikat Gold Stevie untuk Most Valuable New Service pada pandemi Covid-19.

Direktur Enterprise and Business Service Telkom Edi Witjara mengatakan melalui penghargaan ini perusahaan menunjukkan kapabilitasnya.

Telkom kembali berhasil meraih 15 penghargaan pada ajang The 18th Annual International Business Award (IBA) 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News