JPNN.com

Edisi Khusus Vespa 946 Menggoda Sosialita

Senin, 15 Juni 2020 – 03:57 WIB
Edisi Khusus Vespa 946 Menggoda Sosialita - JPNN.com
Vespa 946 Dior. Foto: Vespa

jpnn.com - Vespa bersama dengan rumah mode mewah Dior, menciptakan edisi khusus dari skuter gaul asal Italia yakni Vespa 946 Christian Dior.

Michele Colaninno, CEO dari Immsi Group dan Chief of Product and Marketing Strategy Piaggio menyampaikan, “Mengingat hal ini belum pernah terjadi, menyenangkan sekali untuk memimpikan masa depan lebih baik."

"The House of Dior pertama dibuka pada 1946 di Paris, tahun yang sama dengan debut Vespa di Italia. Kelahiran Vespa 946 ini turut merayakan hari jadi dan menghormati warisan kedua merek kam,” katanya.

Skuter mewah berwarna putih gading itu dirancang ulang oleh Direktur Artistik Dior untuk koleksi, Maria Grazia Chiuri.

Skuter yang dirakit di Italia tersebut memiliki slogan, "Dengan penuh persyaratan, komitmen, dan ketelitian seperti dari bengkel jahit sungguhan."

Skuter juga dilengkapi aksesori berlogo Dior seperti top case dan helm. Ada pula riasan motif Dior Oblique karya Marc Bohan pada tahun 1967.

Vanity Fair melaporkan bahwa Vespa 946 Christian Dior akan tersedia pada musim semi 2021 di butik-butik Dior dari seluruh dunia dan di sejumlah toko Motoplex, yang merupakan salah satu lini perusahaan Piaggio. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha