Ejekan Fans Bikin Messi Terpukul

Ejekan Fans Bikin Messi Terpukul
Ejekan Fans Bikin Messi Terpukul
BUENOS AIRES - Buruknya performa timnas Argentina dalam dua laga awal di Copa America 2011 membuat mereka harus menerima cemooh dari suporter sendiri. Hujatan yang paling menyakitkan adalah kepada Lionel Messi.

Memang, tidak sepenuhnya salah Messi bila Argentina gagal menang. Namun, dengan kebintangan Messi dan statusnya sebagai pemain terbaik dunia saat ini, publik Argentina berharap banyak kepada penyerang berusia 24 tahun itu.

Apalagi, Messi tampil begitu hebat bersama Barcelona dalam beberapa musim terakhir. Bersama klub kebanggaan Catalan itu, Messi mempertontonkan skill yang luar biasa dan juga gol-golnya. Tapi, sirna saat bermain membela Argentina.

Lihat saja ketika pertandingan melawan Kolombia di mana mereka ditahan imbang tanpa gol (6/7), Messi selalu menjadi sasaran kekecewaan publik. Saat dia menggiring bola dan melepaskan tembakan yang melenceng, sontak ejekan ditujukan kepadanya.

BUENOS AIRES - Buruknya performa timnas Argentina dalam dua laga awal di Copa America 2011 membuat mereka harus menerima cemooh dari suporter sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News