Jumat, 24 November 2017 – 01:27 WIB

Eka Bima Pengin Ikut Audisi LDI tapi Umurnya Lampaui Syarat

Rabu, 15 November 2017 – 00:27 WIB
Eka Bima Pengin Ikut Audisi LDI tapi Umurnya Lampaui Syarat - JPNN.COM

jpnn.com - Eka Bima cukup terkenal setelah berhasil menjadi juara tiga dalam kontes dangdut salah satu stasiun televisi swasta. Kali ini dia ngebet ikut audisi Liga Dangdut Indonesia (LDI). Sayang, kali ini nasibnya tak seindah dulu. Berikut laporannya.

NATHEA CITRA SURI, Mataram

Sejak Minggu pagi (12/11), Taman Budaya Provinsi NTB diramaikan ratusan warga. Mereka berasal dari berbagai wilayah di NTB, dari Pulau Lombok bahkan Pulau Sumbawa.

Saat itu di Taman Budaya memang tengah berlagsung audisi kontes dangdut yang disiarkan salah satu stasiun televisi swasta.

Tampak beberapa anggota polisi, beberapa mc terkenal, ibu rumah tangga, mahasiswa, vokalis kecimol, tampil dalam audisi itu. Sebelumnya, audisi Liga Dangdut Indonesia telah diselenggarakan di beberapa kota besar di Indonesia.

Seperti, Gorontalo, Bengkulu, Maluku, Jambi, Kalimantan Selatan, Sumatera Barat, Bangka Belitung, Kalimantan Tengah, Riau, Kepulauan Riau, Kalimantan Barat, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Bali, Sulawesi Tengah, hingga Kalimantan Timur.

Sejak pukul 07.00 Wita, suasana di halaman Taman Budaya terlihat ramai. Ada yang sibuk make up, bahkan ada yang sedang sarapan pagi.

Kostum yang digunakan tidak kalah unik. Ada peserta yang hanya menggunakan pakaian biasa, ada juga yang menggunakan gamis, gaun pesta, hingga pakaian unik yang dibuat sendiri oleh masing-masing peserta. Mereka rupanya ingin tampil beda, agar menarik di hadapan para juri.

SHARES
loading...
loading...
Komentar