Eks Kapten AC Milan Beri Pujian untuk Penampilan Sandro Tonali

Eks Kapten AC Milan Beri Pujian untuk Penampilan Sandro Tonali
Sandro Tonali saat diperkenalkan sebagai pemain anyar AC Milan. Foto: Twitter @acmilan

jpnn.com, MILAN - Mantan gelandang AC Milan Riccardo Montolivo terkesan dengan penampilan Sandro Tonali bersama Rossoneri.

Eks kapten Milan itu menyebut musim ini Sandro Tonali semakin matang di bawah komando Stefano Pioli.

"Saya pikir Tonali semakin matang. Dia memiliki kesadaran lebih dari musim lalu. Hari ini, dia lebih dari sekadar alternatif," ungkap Montolivo dilansir dari Football Italia.

Pada laga melawan Juventus, Tonali memberikan kontribusi satu assist bagi gol Ante Rebic pada menit ke-76'. Montolivo menilai kualitas yang dimiliki Tonali setara dengan gelandang timnas Italia, Manuel Locatelli.

"Manuel Locatelli dua tahun lebih tua dari Tonali, dia sudah membuktikan dirinya di Serie A dan tim nasional. Locatelli mungkin memiliki sesuatu yang lebih dalam hal visi, passing yang lebih halus, tetapi Tonali akan sampai di sana."

"Dia (Tonali, red) telah berkembang dengan baik khususnya secara fisik. Keduanya ditakdirkan untuk mengenakan seragam Azzurri," tambah Montolivo.

Sandro Tonali pada awalnya merupakan pemain pinjaman AC Milan dari Brescia. Kemudian Milan menebus pemain berusia 21 tahun itu di musim panas ini dengan mahar sebesar EUR 15 juta.

AC Milan merupakan tim impian sejak kecil Tonali. Tidak heran dirinya bersedia meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan Rossoneri.

Penampilan Sandro Tonali di musim ini mendapat perhatian khusus dari mantan kapten AC Milan.