Eks Newcastle United Ini Dipastikan Absen Lawan PSMS Medan

Eks Newcastle United Ini Dipastikan Absen Lawan PSMS Medan
Danny Sean Guthrie. Foto: Kaltim Post/JPNN

jpnn.com, SAMARINDA - Duel sengit antara Mitra Kukar vs PSMS Medan akan tanpa sang playmaker, Danny Sean Guthrie.

Eks Newcastle United itu melewatkan laga tersebut karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Kendati demikian, absennya Guthrie diyakini tidak memengaruhi kekuatan Naga Mekes.

“Tak bisa dimungkiri, tanpa Guthrie jelas tim ini mengalami kerugian. Dia pemain yang cukup penting. Tapi kami tidak boleh pasrah. Tim ini punya banyak pemain yang siap menggantikan peran Guthrie,” kata asisten pelatih Mitra Kukar Sukardi.

Pria yang akrab disapa Kardok itu menuturkan, saat ini timnya dalam kondisi bagus. Apalagi dua nama yang sempat absen pekan lalu, sudah bias kembali tampil.

Mereka adalah Arif Suyono dan Septian David Maulana. Arif telah menuntaskan hukuman larangan bermain, sementara David siap diturunkan setelah pulih dari cedera engkelnya.

“Kami kehilangan Guthrie, tapi di saat yang sama dua pemain penting kami kembali. Tidak ada alasan bagi kami untuk risau. Semua pemain memiliki tekad yang sama; memenangi laga kontra PSMS Medan,” imbuh Kardok.

Kardok berharap, Bayu Pradana dkk bisa memanfaatkan atmosfer kandang untuk mengamankan tiga poin. Dengan demikian, tim Kota Raja bisa aman dari zona degradasi. “Saya percaya semua pemain siap memberikan hasil terbaik di kandang,” pungkas dia. (don/ndy)


Duel sengit antara Mitra Kukar vs PSMS Medan akan tanpa sang playmaker, Danny Sean Guthrie.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News