Eks Pelatih MU Ingin Michail Antonio Berubah Seperti Cristiano Ronaldo

Eks Pelatih MU Ingin Michail Antonio Berubah Seperti Cristiano Ronaldo
Pelatih West Ham United, David Moyes. Foto: (Football.London)

jpnn.com, LONDON - Performa Michail Antonio bersama West Ham United musim ini pada gelaran Premier League sedikit berbeda.

Saat ini, Antoni sudah buat empat gol dan tiga assist di ajang Premier League musim 2021/22. Torehan itu membuat dirinya bersanding dengan Bruno Fernandes di perebutan gelar top scorer Premier League musim 2021/22.

Sayang pundi-pundi gol Michail Antonio gagal bertambah usai dirinya dipastikan absen saat laga melawan Manchester United.

Pemain berusia 31 tahun itu absen akibat kartu merah yang diterimanya saat pekan keempat Premier League melawan Southampton di St Mary's, Sabtu (11/9) WIB.

Moncernya Antonio bersama West Ham musim ini ternyata berkat polesan tangan dingin David Moyes.

Mantan pelatih Everton dan Manchester United itu ternyata tengah mencoba menjadikan Antonio seperti megabintang Man United Cristiano Ronaldo.

"Saya harap kami bisa mengubah Michail Antonio menjadi striker pembunuh. Ronaldo memulai sebagai pemain sayap dan akhirnya menjadi pemain nomor 9 yang hebat."

"Jadi saya harap kami bisa melakukan hal yang sama dengan Michail di tahun-tahun mendatang," ucap Moyes dilansir dari Sky Sport.

Moncernya Michail Antonio bersama West Ham musim ini ternyata berkat polesan tangan dingin David Moyes. Simak kisahnya di sini