Eks Persija sudah Sepakat dengan Manajemen Mitra Kukar

Eks Persija sudah Sepakat dengan Manajemen Mitra Kukar
Rizky Darmawan (paling kanan) menunggu kepastian kontrak di Mitra Kukar. Foto: Donny Aditya/Kaltim Post

jpnn.com, TENGGARONG - Meski sudah bergabung di Piala Presiden, eks kiper Persija Jakarta Rizky Darmawan belum teken kontrak bersama Mitra Kukar.

Kendati demikian, antara Rizky dan manajemen Naga Mekes dikabarkan sudah menemui kata sepakat. Secara lisan, Rizky sudah resmi menjadi bagian dari tim Kota Raja.

“Sudah ada pembicaraan sama Pak Nor Alam (asisten manajer tim), saya sudah oke secara lisan,” jelas Rizky, Sabtu (30/3).

Dengan demikian, slot kiper Mitra Kukar sudah komplet. Sebelumnya, Naga Mekes sudah mengikat dua penjaga gawang musim lalu, Geri Mandagi dan Ramadhan. Hadirnya Rizky kian memanaskan persaingan di bawah mistar. Geri yang notabene kiper utama, tak bisa bersantai. Sebab, Rizky juga memiliki jam terbang cukup lumayan bersama Macan Kemayoran.

Menanggapi hal itu, Rizky mengaku, siap bersaing secara positif. Dia mengatakan, bahwa Geri adalah salah satu kiper yang luar biasa. “Soal itu (bersaing) saya siap. Tapi harus diingat, saya dan dua kiper lainnya bukan saingan, kami rekan kerja. Urusan starter atau bukan, itu hak pelatih,” imbuhnya.

Rizky berharap, bisa membantu Mitra Kukar promosi ke Liga 1 musim 2020. “Target tentu ingin tampil maksimal jika dipercaya. Tapi yang lebih penting adalah target tim,” pungkas Rizky. (don/is/k15)


Meski sudah bergabung di Piala Presiden, eks kiper Persija Jakarta Rizky Darmawan belum teken kontrak bersama Mitra Kukar.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News