Ekspansi Kabel dan Menara, First Media Investasi USD 120 juta

Ekspansi Kabel dan Menara, First Media Investasi USD 120 juta
Ekspansi Kabel dan Menara, First Media Investasi USD 120 juta
JAKARTA - PT First Media Tbk (KBLV) menganggarkan dana belanja modal (capital expenditure) sebesar USD 110 Juta hingga USD 120 juta pada tahun ini untuk ekspansi bisnis broadband. Perseroan sedang membidik 1 juta pelanggan (home pass).

      

Presiden Direktur KBLV, Irwan Djaja, mengatakan anggaran tersebut nantinya akan digunakan untuk melakukan ekspansi di dua lini utama bisnisnya yaitu broadband wireless dan broadband kabel."(Ekspansi) Sudah mulai kami lakukan sejak tahun lalu. Untuk tahun ini kami sudah siapkan dana capex sebesar USD 110 juta sampaiUSD 120 juta untuk itu," ungkapnya di sela Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Jakarta, Kamis (05/04).

      

First Media menilai bahwa bisnis broadband sangat prospektif dengan penetrasi pasar yang masih rendah sementera permintaan dan kebutuhannya terus meningkat. Maka investasi untuk lini bisnis ini setiap tahun akan semakin disesuaikan dan berpotensi semakin besar.

"Ke depan kami akan terus mengembangkan broadband kami, baik untuk yang wireless maupun kabel," tegasnya.

      

JAKARTA - PT First Media Tbk (KBLV) menganggarkan dana belanja modal (capital expenditure) sebesar USD 110 Juta hingga USD 120 juta pada tahun ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News