Elektabilitas Naik, DIA Optimistis Diusung Demokrat

Elektabilitas Naik, DIA Optimistis Diusung Demokrat
Elektabilitas Naik, DIA Optimistis Diusung Demokrat
MAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ”Danny” Pomanto resmi menggandeng Syamsu Rizal sebagai wakilnya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang akan digelar September 2013. Pasangan ini menjadi menjadi kandidat yang pertama mendeklarasikan diri dengan berakronim DIA.

Danny yang juga ahli tata ruang kota mengaku tak perlu terlalu banyak mengeluarkan tenaga untuk mendapatkan pintu. Dengan elektabilitas yang dimilikinya terus meningkat, ia yakin akan diusung oleh Partai Demokrat.

Pria yang pernah mencalonkan jadi gubernur Gorontalo ini mengaku sudah melakukan komunikasi dengan Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan, Ilham Arief Sirajuddin.

”Saya yakin akan didukung Partai Demokrat dan partai-partai besar lain. Apalagi saya sekarang bersama Daeng Ical (sapaan akrab Syamsu Rizal) yang merupakan salah satu kader terbaik Demokrat," kata Danny dalam keterangan persnya, Senin (22/4).

MAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ”Danny” Pomanto resmi menggandeng Syamsu Rizal sebagai wakilnya pada Pemilihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News