Elite PDIP Sebut Senyum Megawati Makin Cantik

Elite PDIP Sebut Senyum Megawati Makin Cantik
Ilustrasi - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyatakan kondisi Ketua Umum Megawati Soekarnoputri sehat walafiat. Bahkan, Hasto melihat Megawati tersenyum dengan begitu cantik.

"Ini Ibu Megawati dalam keadaan sehat walafiat saudara-saudara sekalian. Ibu tersenyum begitu cantik, memberikan semangat kita semuanya," ujar Hasto di sela-sela pembukaan Sekolah Partai, Jumat (10/9).

Oleh karena itu, Hasto meminta para pembuat hoaks agar berhenti. Dia menyarankan pihak-pihak tak bertanggung jawab itu berkontribusi membantu pemerintah mengatasi pandemi covid-19. Membuka dapur umum lebih baik dan akan dihargai rakyat dibanding membuat hoaks.

Hasto mengatakan di alam demokrasi yang liberal, tanpa suatu kebenaran fakta, hoaks seringkali dilemparkan tanpa ada yang bertanggung jawab.

Hasto mengatakan, PDIP berpolitik mengedepankan peradaban, nilai-nilai ketuhanan, kemanusiaan, kebangsaan, hingga keadilan sosial. Hoaks dianggap sebagai kegiatan yang bertentangan dengan nilai yang ada di Pancasila.

"Kalau ada fitnah seperti itu, kami tak membalas, kami doakan saja, semoga mereka yang memfitnah itu bertobat. Sekali lagi membangun politik dengan energi positif. Buktinya begitu banyak isu diberikan, tetapi rakyat tetap bersama dengan PDI Perjuangan dan semangat itulah yang ditanamkan oleh Ibu Megawati Soekarnoputri," urai Hasto.

Hasto juga mengingatkan fitnah itu takkan menghentikan tekad PDIP untuk selalu memberikan energi positif bagi bangsa.

"Kami sarankan daripada membuat hoaks, membantu pemerintah dengan vaksinasi, dengan gotong royong, dengan membuka dapur umum, pasti diridai Tuhan Yang Maha Esa," tegas Hasto.

Sementara Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga yang hadir mendampingi Megawati di kediamannya di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, melihat Presiden Kelima RI itu sangat prima.

Eriko bersaksi bahwa hoaks yang disebarkan soal kondisi Megawati yang kritis dan dirawat di RSPP Jakarta, tak benar.

"Panjang umur, sehat dan bahagia untuk ketua umum Ibu Megawati Soekarnoputri," kata Eriko. (tan/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyatakan kondisi Ketua Umum Megawati Soekarnoputri sehat dan prima. Dia bahkan melihat senyum Megawati yang begitu cantik.


Redaktur : Friederich
Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News