Elite PPP Solid Dukung Saiful Rahmat Dasuki jadi Ketua DPW DKI

Selasa, 22 Juni 2021 – 10:32 WIB
Elite PPP Solid Dukung Saiful Rahmat Dasuki jadi Ketua DPW DKI - JPNN.com
Saiful Rahmat Dasuki. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - PPP DKI Jakarta telah melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil) yang digelar pada 27 Mei 2021.

Dalam muswil tersebut, terpilih secara demokratis lima orang formatur yang masing-masing mewakili Dewan Pimpinan Cabang, Dewan Pimpinan Wilayah, dan Dewan Pimpinan Pusat.

Dari beberapa kali sidang formatur, muncul nama Saiful Rahmat Dasuki yang saat ini menjabat Ketua DPC PPP Jakarta Selatan.

Saiful didapuk formatur menjadi Ketua DPW PPP DKI Jakarta masa bakti 2021-2026.

"Munculnya nama Haji Saiful bukan tanpa alasan. Beliau sosok yang pas menjadi ketua karena berbagai alasan dan pertimbangan, di antaranya beliau merupakan kader istikamah, loyal terhadap partai, dan aktif dalam berbagai organisasi kemasyarakatan dan keagamaan," kata Wahyudin, formatur terpilih dari unsur DPW di Jakarta, Selasa (22/6).

Dia menilai gaya Saiful yang akrab dengan milenial, mampu meraih kembali suara-suara pemilih yang hilang di Pemilu 2019.

"Dia bisa menyasar pemilih milenial yang merupakan penyumbang suara terbesar hingga 35 persen pada Pemilu 2024," imbuh Wahyudin.

Ketua DPC PPP Jakarta Timur Muhammad Guntur menambahkan, pertimbangan dipilihnya Saiful Rahmat Dasuki sebagai Ketua DPW PPP DKI Jakarta karena kepiawaiannya dalam merajut komunikasi dengan berbagai pihak.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...