Elizabeth Close to You Hadir Untuk Dukung Womanpreneur Indonesia

Elizabeth Close to You Hadir Untuk Dukung Womanpreneur Indonesia
Elizabeth menyelenggarakan acara Elizabeth Close to You. Foto dok Elizabeth

jpnn.com, JAKARTA - Elizabeth menyelenggarakan acara Elizabeth Close to You yang melibatkan beberapa influencer Indonesia untuk berbagi ilmu dan pengalaman seputar dunia fashion.

Acara yang pertama kali diadakan oleh Elizabeth ini mengawali roadshow Elizabeth Close to you di empat kota besar yakni: Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung dengan mengusung tema yang berbeda.

Sebagai pembuka rangkaian roadshow, pada 22 November 2019 bertempat di Toko Elizabeth Bintaro Jalan Bintaro Utama V Blok EA2 No. 45.

Acara ini dihadiri oleh beberapa tamu undangan yakni influencer, media, komunitas dan konsumen Elizabeth terpilih. 

“Untuk menjadi seorang womanpreneur atau influencer yang sukses, yang pertama kalian harus tentuin apa prioritas kalian, manajemen waktu itu penting, yang kedua bekerja keras dalam menghasilkan suatu karya, harus dari hati yang baik. Ketiga, jaga kesehatan karna kesehatan itu mahal, percuma dong kita sukses tapi ujung-ujungnya sakit, kan sayang uang yang dikeluarkan lebih banyak," kata Hamidah Rachmayanti salah satu influencer Indonesia.

"Nah yang terakhir, kalian harus selalu bersyukur terhadap apapun, mau sukses atau belum sukses kita harus tetap mensyukuri apa yang kita punya," imbuh Hamidah. 

Selain itu, dalam acara ini para peserta juga diajak untuk bermain games seru yang mengasah kreativitasnya dalam mix dan match produk Elizabeth.

”Kami berharap dengan adanya acara Elizabeth Close to You ini bisa menjadi wadah untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman baru bukan hanya untuk konsumen Elizabeth tapi bagi media, masyarakat, dan Elizabeth sendiri baik dalam bidang fashion ataupun lainnya. Dengan dikumpulkannya dalam satu acara seperti ini, bahasan yang diangkat lebih dalam dan pastinya lebih mendekatkan Elizabeth dengan berbagai pihak," ujar Resti Ghita Pribadi selaku Brand Manager Elizabeth.

Acara ini juga sebagai sarana memperkenalkan Elizabeth kepada generasi milenial melalui kegiatan yang berbeda daripada sebelumnya. Dengan begitu, Elizabeth bisa terus menjadi pilihan berbagai generasi sejak 1963.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News