Elliot Rodger Menyerang Karena Patah Hati

Elliot Rodger Menyerang Karena Patah Hati
Elliot Rodger yang melakukan serangan membabi buta di di Isla Vista, Santa Barbara, dekat kampus University of California, Amerika Serikat Jumat malam (23/5). Getty Images

jpnn.com - Sherif Santa Barbara County, Bill Brown menyebut penembakan di Isla Vista, Santa Barbara, dekat kampus University of California, Amerika Serikat Jumat malam (23/5) waktu setempat adalah pembunuhan massal yang direncanakan.

Kecurigaan pembunuhan berencana ini didasarkan pada beredarnya sebuah video di Youtube sebelum terjadi insiden tersebut. Pelaku Elliot Rodger yang diduga menjadi aktor dalam vidoe yang diunggah menyatakan niatnya untuk menembak beberapa perempuan.

Seperti yang dilansir Voa Indonesia, Senin (26/5), dalam video berdurasi tujuh menit tersebut, Elliot mempersiapkan dengan baik. Ia juga menceritakan rasa frustasi dan kesepian yang dirasakannya selama ini.
 
“Gadis-gadis tidak pernah tertarik pada saya,” ujarnya. katanya.

Seperti diketahui, Elliot yang merupakan putra dari sutradara Hollywood, Peter Rodger melakukan serangan yang membabi buta. Tujuh korban yang meninggal dalam insiden ini. Tiga orang ditemukan tewas akibat tikaman pisau di apartemen Elliot Rodger.

Tiga lainnya tewas di sekitar kampus University of California ketika mahasiswa berusia 23 tahun itu melepaskan tembakan sambil mengendarai mobilnya.

Sesaat setelah kejadian, Elliot juga ditemukan tewas dalam tabrakan mobil BMW yang dikendarainya ke sebuah mobil yang diparkir. Di dalam mobilnya, polisi menemukan tiga senjata api lain dan lebih dari 400 amunisi yang belum digunakan. (awa/jpnn)


Sherif Santa Barbara County, Bill Brown menyebut penembakan di Isla Vista, Santa Barbara, dekat kampus University of California, Amerika Serikat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News