JPNN.com

Ello Bikin Penonton Malang Jazz Festival 2018 Histeris

Selasa, 09 Oktober 2018 – 07:56 WIB Ello Bikin Penonton Malang Jazz Festival 2018 Histeris - JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello turut memeriahkan panggung Malang Jazz Festival 2018. Tampil di stage bus Jazz yang lebih kecil, Ello tetap memukau penikmat musik jazz pada Minggu (7/10) malam.

Ello memang bukan penampil utama. Dia hanya sebagai mistery guest Malang Jazz Festival (MJF) 2018. Kekasih Aurelie Moeremans itu hadir di sela-sela penampilan Idang Rasjidi Syndicate.

Saat naik ke panggung, Ello langsung membuat histeris para penonton perempuan. Track hits berjudul Pergi Untuk Kembali pun dinyanyikan di sesi pertama Ello.

Penonton pun tak henti hentinya bersorak dan ikut bernyanyi. Lagu dari album self-titled milik Ello yang dirilis tahun 2005 ini jadi lebih spesial karena digubah dengan aransemen Idang Rasjidi Syndicate.

Wonderwall dari Oasis versi jazz pun turut dinyanyikan Ello sembari memainkan gitarnya. Penonton pun ikut jammin’ bersama. “You’re… my wonderwall…,” seru Ello mengajak menyanyi penonton MJF 2018 di lagu yang memang terkenal romantis ini.

Total 2 track dinyanyikan Ello bersama Idang Rasjidi Syndicate. Di akhir Idang menghadirkan track gubahan dari Miles Davis, musisi jazz asal Amerika Serikat. “Mudah mudahan Malang Jazz Festival masih ada tahun depan,” harap Idang menutup sesinya di MJF 2018 tahun ini. (radarmalang/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...