Emak-Emak Pendukung Prabowo-Sandi Berkeliling Indonesia

Emak-Emak Pendukung Prabowo-Sandi Berkeliling Indonesia
Emak-Emak Pendukung Prabowo-Sandi. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Partai Emak-Emak Pendukung Prabowo-Sandi (PEPES) tidak main-main dalam memenangkan pemilu. Hal ini dibuktikannya dengan melakukan gerilya ala emak-emak di berbagai wilayah pelosok kampung-kampung disingkat menjadi PEPES KEPUNG (Keliling Kampung).

Aktivitas PEPES KEPUNG beragam. Mulai dari memberikan berbagai program di antaranya pemeriksaan kesehatan secara gratis, pemberian makanan berupa nasi bungkus kepada para kaum

Organisasi independen ini sudah meluas terbentuk dan terorganisasi di berbagai wilayah seperti Aceh, Yogyakarta, Klaten, Padang, Lampung, Palembang, Jakarta, Bandung ,Surabaya,Bali,Sidoarjo,Bayuwangi, Cilegon dan lain-lain.

”PEPES ini sudah berjalan sejak awal 11 Agustus lalu. Dengan melalui kegiatan yang dilaksanakan oleh PEPES ini kita berupaya untuk memenangkan pemenangan Pasangan Prabowo-Sandi dalam Pilihan Presiden 2019 nanti," ujar Ketua Umum PEPES, Wulan.

Dia menambahkan, PEPES KEPUNG ini sangat bermanfaat karena langsung menyasar ke warga untuk diberikan informasi mengenai Paslon no 2.

Bahkan tak sedikit,anggota PEPES yang mendapat kecaman dari tim pendukung sebelah pada saat sosialisasi Prabowo Sandi.

PEPES KEPUNG ini targetnya adalah menyasar ke daerah pelosok. Bahkan PEPES sampai menyeberang ke Pulau Merak yang dilakukan oleh anggota PEPES dari Cilegon.

Saat ini jumlah anggota dan pengurus di berbagai daerah sudah mencapai ribuan orang yang nantinya dipersiapkan untuk pemenangan paslon Presiden dan wakil Presiden Nomor urut 2.

Partai Emak-Emak Pendukung Prabowo-Sandi sampai ke pelosok Indonesia untuk memenangkan pasangan nomor urut 02.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News