Emak-emak Terekam CCTV Maling Kembang, Dimasukkan ke Dalam Celana, Ya Ampun

Emak-emak Terekam CCTV Maling Kembang, Dimasukkan ke Dalam Celana, Ya Ampun
Pelaku terekam CCTV tengah mencuri tanaman hias. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PRABUMULIH - Dua orang emak-emak di Prabumulih, Sumatera Selatan nekat melakukan aksi pencurian tanaman hias (kembang) jenis aglonema.

Aksi kedua perempuan tersebut terungkap karena terekam kamera CCTV.

Saat ini rekaman video tersebut viral di media sosial (medsos) sejak Senin (2/11) sore dan menjadi bahan gunjingan warga kota nanas.

Dari video berdurasi sekitar 58 detik itu, terlihat seorang emak-emak menggunakan kerudung dan baju merah jambu melihat-lihat tanaman hias di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Mapolsek Prabumulih Timur Lama.

Seolah diawasi seorang temannya yang mengenakan kerudung hitam, saat penjual tanaman hias di luar, dengan cepat emak berkerudung merahjambu mengambil bunga dari pot dan memasukkannya ke dalam celana dengan mengangkat roknya. Usai beraksi, kedua pelaku berjalan santai keluar toko dan kabur.

Saat dikonfirmasi, pemilik toko tanaman hias, Sri Suarni mengatakan insiden itu terjadi Sabtu (31/10) sore. Kemudian pada Minggu (1/11) pagi saat dia memeriksa kondisi tanaman, dia menemukan beberapa pot yang kosong.

“Kami curiga karena waktu memeriksa tanaman minggu pagi itu banyak pot yang kosong,” ujarnya dibincangi, Selasa (3/11).

Padahal, kata dia. Kebanyakan orang yang datang membeli bunga langsung beserta pot.

Dua orang emak-emak di Prabumulih, Sumatera Selatan, nekat melakukan aksi pencurian tanaman hias (kembang) jenis aglonema.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News