Emilia Contessa Cerita tentang Kondisi Denada

Emilia Contessa Cerita tentang Kondisi Denada
Emilia Contesa melambaikan tangan dari rumahnya di kawasan Pejaten, Jakarta, Minggu (28/6). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Denada, 36, menggugat cerai sang suaminya, Jerry Aurum. Namun, tetap saja ibu satu anak tersebut sangat sedih.

Sang ibunda, Emilia Contessa, 57, menyatakan, putri kesayangannya itu sering berdiam diri di kamarnya. Dia belum bisa menerima bahwa bahtera rumah tangga yang dibangun selama tiga tahun gagal dipertahankan.
 
Emilia menceritakan kondisi putrinya tersebut melalui sambungan telepon. Ketika Jawa Pos (induk JPNN) berkunjung ke kediamannya di Pejaten Raya, Jakarta Selatan, kemarin (28/6), anggota DPD Dapil Jawa Timur itu tidak membukakan pintu. Dari balik teralis besi lantai 2 rumahnya, dia memberikan nomor telepon agar bisa dihubungi.

"Sekarang Denada ada di kamarnya. Dia belum mau bicara karena sedang sedih. Denada belum mau keluar," kata Emilia ketika dihubungi.
 
Penyanyi yang terkenal di era 70-an itu menjelaskan bahwa kondisi kesehatan Denada sama sekali tidak terganggu oleh keretakan rumah tangganya. Namun, kata Emilia, apa yang terlihat dari luar dan apa yang sebenarnya terjadi tentu berbeda.
 
"Dia sehat secara fisik. Tapi, di dalamnya bagaimana, kan kita nggak tahu. Tapi, yang jelas, dia sekarang sedih banget," tutur Emilia. Dia juga tidak tega membiarkan putrinya tersebut berduka seorang diri. Apalagi, menurut dia, Denada membutuhkannya untuk memberikan semangat hidup, sekaligus teman curhat.
 
"Saya sekarang kalau mau keluar rumah bilang dulu ke Denada. Kalau dia bisa ditinggal, baru saya bisa keluar. Kalau nggak mau ditinggal, saya nggak akan keluar," tuturnya.
 
Karena itu, dia memutuskan menemani Denada sekaligus menginap di rumah yang terletak di Pejanten. "Saya baru sekarang ini tinggal di rumah anak saya, sebelumnya jarang sekali. Sebab, mereka sudah berkeluarga dan saya punya rumah sendiri. Jadi, ngapain harus menumpang," ujarnya.
 
Denada, lanjut dia, juga telah menceritakan segalanya soal keretakan rumah tangganya. Namun, bintang film Ratapan Anak Tiri tersebut belum mau mengungkapkan penyebab utama Denada memutuskan untuk menggugat cerai Jerry. "Kalau masalahnya, ada. Pokoknya banyak. Soal ketidakcocokan dan lainnya," jelas Emilia. (dod/c23/na)

 

 


JAKARTA - Denada, 36, menggugat cerai sang suaminya, Jerry Aurum. Namun, tetap saja ibu satu anak tersebut sangat sedih. Sang ibunda, Emilia Contessa,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News