Empat Bulan Hilang, Wanita Ini Ditemukan Terkubur di Pondasi Rumah

Empat Bulan Hilang, Wanita Ini Ditemukan Terkubur di Pondasi Rumah
Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan seorang wanita berinisial MS, 30, warga Dusun Tamping Desa Pengembur Kecamatan Pujut. Foto: antara

jpnn.com,  PRAYA - Polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan seorang wanita berinisial MS, 30, warga Dusun Tamping Desa Pengembur Kecamatan Pujut.

Korban yang merupakan janda Malaysia itu sempat dikabarkan hilang empat bulan lalu, dan kini jasadnya ditemukan di dalam sebuah pondasi rumah di pinggir jalan di Desa setempat.

Polisi kini telah mengamankan pelaku FA, 38, yang merupakan kekasih gelap korban warga desa setempat

"Setelah melakukan penyelidikan intensif, petugas akhirnya menemukan bukti-bukti. Dan pelaku mengakui telah membunuh korban empat bulan lalu, dengan cara memberikan cairan racun jenis potasium,” ujar Kasatreskrim AKP I Putu Agus Indra Permana, Kamis (3/12).

Setelah korban dibunuh, pelaku mengubur korban di sebuah pondasi rumah di pinggir jalan Raya Desa Pengembur. Kemudian petugas langsung turun ke lokasi di mana korban dikubur dan menggali kuburan tersebut.

"Jasad korban akhirnya ditemukan walaupun tinggal tulang, dengan keadaan dibungkus menggunakan kain," terangnya.

Atas peristiwa itu pihaknya langsung berkoordinasi dengan pihak Biddokes Polda NTB untuk dilakukan autopsi terhadap jasad korban yang sudah ditemukan.

"Sementara ini untuk perkembangan kasus, kami tunggu hasil autopsi dan pemeriksaan lanjut terhadap pelaku," katanya.

Polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan seorang wanita berinisial MS, 30, warga Dusun Tamping Desa Pengembur Kecamatan Pujut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News