Empat Bulan untuk Debut

Empat Bulan untuk Debut
Astrid Tiar. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Perselingkuhan bisa menjadi sebuah konflik yang menarik dinikmati dalam sebuah film. Itulah yang mengilhami Astrid Tiar saat menyutradarai film pendek 7 Cara Bercinta bareng LA Lights Indie Movie 2011.

Astrid menggandeng Joanna Alexandra untuk bermain di film debutnya. Presenter cantik itu mampu menghadirkan cerita yang pas meski durasinya 20 menit saja. Tujuh cara awal perselingkuhan bisa dihadirkan secara lengkap. Astrid mampu menaklukkan tantangan sebagai sutradara, menghadirkan cerita utuh dengan waktu terbatas.

Berkomentar mengenai pengalaman perdananya menjadi sutradara, bintang film Badai di Ujung Negeri itu mengatakan rasa senang. "Sudah dari dulu pengin menjadi sutradara. Kesempatan yang diberikan LA Lights Indie Movie ini benar-benar bisa mewujudkan keinginan saya," katanya.

Dalam menulis cerita film tersebut, presenter Inbox itu dibantu penulis skenario Cassandra Masardi. Astrid memilih tema perselingkuhan karena hal itu sangat mencerminkan kehidupan ibu kota. Banyak cerita perselingkuhan yang terjadi di sekelilingnya.

JAKARTA - Perselingkuhan bisa menjadi sebuah konflik yang menarik dinikmati dalam sebuah film. Itulah yang mengilhami Astrid Tiar saat menyutradarai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News