Empat Jam, Tiga Wanita Dijambret

Empat Jam, Tiga Wanita Dijambret
Empat Jam, Tiga Wanita Dijambret
SORONG - Bagi kaum wanita yang membawa tas, hati-hatilah saat mengendarai motor. Pasalnya  jambret masih marak terjadi, bahkan pelaku kian berani melancarkan aksinya.

  

Terbukti, hanya selang waktu empat jam, tiga orang  wanita yang sedang berkendara menjadi korban penjambretan. Dua diantaranya pegawai Negri Sipil (PNS). Bahayanya, kini tersangka pelaku jambret sudah berani beaksi di jalan utama yang ramai kendaraan dan pada jam-jam padat kendaraan yakni pada sore hari.

 

Ketiga korban yang pada umumnya mengaku kehilangan surat-surat berharga dalam tasnya itu pun melaporkan  ke pihak kepolisian guna ditindaklanjuti sesuai prosedur hukum yang berlaku.  Adanya kejadian pencurian dengan kekerasaan atau jambret itu mengingatkan agar warga masyarakat selalu waspada dan berhati-hati. Pasalnya pelaku jambret terus mengincar  tas yang dibawa wanita yang sedang mengendarai motor.

 

Kasus jambret  yang terjadi Senin lalu diawali dengan korban, Siri  H  yang beralamat di Km 18. Tasnya berisi i surat-surat penting diantaranya yakni SK PNS dan beberapa surat penting lainnya dijambret pelaku yang mengendarai motor.

 

SORONG - Bagi kaum wanita yang membawa tas, hati-hatilah saat mengendarai motor. Pasalnya  jambret masih marak terjadi, bahkan pelaku kian berani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News