Empat Tahun Diperkosa Ayah Tiri

Empat Tahun Diperkosa Ayah Tiri
Empat Tahun Diperkosa Ayah Tiri
SAGULUNG- Tragis benar nasib AL (16) warga warga perumahan liar kampung Kebun sayur, RT 04/ RW 13 Seibinti, Sagulung ini. Bayangkan saja, selama empat tahun terakhir ini gadis ABG itu harus menjadi tempat penyaluran hasrat bejat, Jarno, ayah tirinya.

Terungkapnya kasus pencabulan ini terjadi pada Jumat (24/9) sekitar pukul 14.00 WIB. Al yang sudah merasa tak tahan lagi dengan perbuatan bejat ayah tirinya tersebut terpaksa membuka mulut kepada Sutrani, ibunya. Sutrani yang mengaku tak tahu sama sekali perbuatan suaminya itu langsung naik pitan dan melaporkan pelaku ke Polsek Sagulung, Senin (27) dini hari.

Informasi yang diperoleh Batam Pos (JPNN Grup) menyebutkan, pemerkosaan itu berlangsung sejak Desember 2006 lalu. Saat itu korban baru saja datang dari Jawa. Melihat kemolekan tubuh korban yang mulai beranjak dewasa, pelaku yang sebelumnya tak mengenal korban diam-diam menaruh perhatian terhadap korban.

"Aku nggak ingat lagi kapan awal dia (pelaku, red) meniduriku, tapi aku ingat saat itu aku baru tiba dari Jawa," ujar Al di depan penyidik.

SAGULUNG- Tragis benar nasib AL (16) warga warga perumahan liar kampung Kebun sayur, RT 04/ RW 13 Seibinti, Sagulung ini. Bayangkan saja, selama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News