Enam Pasangan Kekasih di Kamar, Digerebek pada Kamis Malam

Enam Pasangan Kekasih di Kamar, Digerebek pada Kamis Malam
Bukan pasangan suami istri kepergok di satu kamar, dibawa ke Markas Satpol PP Kubu Raya, Jumat (18/5) pagi. Foto: Syamsul Arifin/RK

jpnn.com, KUBU RAYA - Razia yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kubu Raya, Kalbar, menjaring 6 pasang kekasih di dalam satu kamar.

Mereka tak punya surat nikah dan identitas kependudukan, digerebek Kamis (17/5) malam di sejumlah indekos kawasan Sungai Raya.

“Ada beberapa titik kami lakukan razia, di daerah Serdam (sungai raya dalam) dan A Yani II (arteri supadio), kami amankan pasangan tersebut, digiring ke kantor untuk diminta keterangan dan selanjutnya diberikan pembinaan,” tutur Kepala Satpol PP Kubu Raya, Fauzi Kasim, Jumat(18/5).

Menurut dia, razia indekos ini dilakukan dalam rangka meningkatkan keamanan, sekaligus menjaga suasana tetap tenang selama bulan suci Ramadan.

“Saya harap semua elemen masyarakat bisa meningkatkan partisipasinya untuk mendukung upaya pemerintah daerah dalam menegakkan Perda dan menjaga suasana kondusif di Kubu Raya,” ucapnya.

Hingga saat ini, lanjut dia, Kubu Raya cukup kondusif dan aman. Razia indekos karena fungsi indekos telah diatur sesuai Perda Kubu Raya 4/2010. “Kami juga ingin mengetahui penghuni dan meminta identitasnya, agar menunjukan KTP-nya dalam rangka ketertiban masyarakat di Kubu Raya,” tutur Fauzi.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat, pihaknya akan kembali melakukan razia di beberapa titik lainnya yang dinilai rawan. “Namun tepatnya dimana dan kapan itu yang belum bisa kami beri tahu,” tukasnya. (sya/moh)

 


Enam pasangan tanpa surat nikah kepergok Satpol PP Kubu Raya yang sedang melakukan razia di sejumlah indekos.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News