Endah N Rhesa, Bermusik untuk Bahagia

Endah N Rhesa, Bermusik untuk Bahagia
Endah N Rhesa, Bermusik untuk Bahagia
JAKARTA - Jumlah pendatang baru di belantika musik Indonesia tidak terhitung. Meski demikian, tidak semua memiliki magnet kuat. Duo Endah Widiastuti dan Rhesa Adityarama mencoba peruntungan. Mereka hadir dengan tampilan khas, yaitu musik akustik.

Selasa lalu (1/2), janji wawancara dengan pasangan suami istri itu di Restoran Sindang Reret, Kebayoran Baru, terpenuhi. Seperti saat tampil di panggung, gaya Endah dan Rhesa sehari-hari sangat klik satu sama lain. "Visi kami bermain musik adalah ingin bahagia," kata mereka mengawali perbincangan.

Tujuan tersebut membuat mereka bisa begitu serasi di panggung, dari sisi personal maupun permainan. Hal tersebut ditambah suara Endah yang merdu dan jernih. Meski baru mengeluarkan dua album, Nowhere to Go (2009) dan Look What We"ve Found (2010), duet yang lebih dikenal sebagai Endah N Rhesa itu sudah diganjar penghargaan internasional.

Gelar The Best Acoustic Act se-Asia Tenggara versi Junksounds Awards 2009 dari Majalah Junk yang berbasis di Malaysia disandang pasangan yang menikah pada akhir 2009 tersebut. Mereka juga pernah dinominasikan sebagai The Best Cutting Edge Artist MTV Indonesia 2009.

JAKARTA - Jumlah pendatang baru di belantika musik Indonesia tidak terhitung. Meski demikian, tidak semua memiliki magnet kuat. Duo Endah Widiastuti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News