Enggan Bicara Ananda, Pilih Jambore

Enggan Bicara Ananda, Pilih Jambore
Enggan Bicara Ananda, Pilih Jambore
Hubungan Marcella Zalianty dengan Ananda Mikola sepertinya makin lengket saja. Sejak kasus pemukulan yang membuat Marcella masuk penjara, pasangan beda profesi itu kerap terlihat bersama. Mereka juga saling dukung terhadap langkah yang dilakukan pasangannya. Tak heran, bila berembus kabar hubungan keduanya akan segera diresmikan dalam waktu dekat. Sayangnya, saat dikonfirmasi tentang hal tersebut, kakak kandung Olivia Zalianty itu enggan berkomentar.

Artis cantik itu selalu menghindar saat ditanya seputar pacarnya yang pembalap anak Tinton Soeprapto tersebut. Artis tinggi semampai itu baru semangat berkomentar saat ditanya tentang karirnya dan kegiatannya saat ini. “Kangen banget dengan dunia akting,” tukasnya.

Gadis keturunan Tionghoa itu mengaku akan memproduksi sebuah film dan berperan di dalamnya. Namun sebelum mewujudkan keinginannya tersebut, dia ingin merampungkan project Jambore Karya Tunas Nusantara yang digagasnya untuk memotivasi generasi muda untuk berkarya.

Dara kelahiran Jakarta, 7 Maret 1980 itu menuturkan, 2.754 pemuda se-Indonesia akan mengikuti jambore di Bumi Perkemahan Kiara Payung, Sumedang, Jawa Barat, pada 1-3 Juli mendatang. Di sana, ribuan pemuda itu diberi berbagai pembekalan seperti kepemimpinan, nasionalisme, dan penyaluran kreatifitas di bidang musik, film, literatur, serta olahraga.

Hubungan Marcella Zalianty dengan Ananda Mikola sepertinya makin lengket saja. Sejak kasus pemukulan yang membuat Marcella masuk penjara, pasangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News