Erick Thohir Beri Bantuan Rp 350 Juta kepada Legenda Bulu Tangkis Verawaty Fajrin

Erick Thohir Beri Bantuan Rp 350 Juta kepada Legenda Bulu Tangkis Verawaty Fajrin
Kunjungan Menteri BUMN Erick Thohir saat memberikan semangat kepada mantan pebulu tangkis putri Indonesia Verawaty Fajrin di RS Dharmais, Rabu (22/9). Foto: Kementerian BUMN

jpnn.com, JAKARTA - Legenda bulu tangkis Indonesia Verawaty Fajrin mendapat bantuan uang sebesar Rp 350 juta dari Menter BUMN, Erick Thohir.

Pada Rabu (22/9), Erick Thohir bersama Direktur Utama BNI Royke Tumilaar menengok kondisi Verawaty Fajrin di RS Dharmais.

Kedatangan Erick Thohir guna memberikan semangat kepada mantan pebulu tangkis putri Indonesia pada era 1980-an.

Verawaty Fajrin memang saat ini tengah terbaring di rumah sakit akibat kanker paru-paru yang dideritanya sejak Maret 2020.

Erick Thohir yang pernah menjadi Ketua Pelaksana Asian Games 2018 itu berpesan kepada Verawaty untuk fokus pada upaya pemulihan kesehatan sehingga bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

"Cepat sembuh ya, mbak Vera. Sudah jangan banyak memikirkan yang terlalu berat. Insya Allah, dibantu oleh BNI dan juga pemerintah, atas kesulitan yang dialami."

"Fokus saja pada pengobatan agar benar-benar bisa pulih dan bisa kembali lagi main tenis setiap pagi," ucap Erick Thohir dalam rilis yang diterima jpnn.com dari Kementerian BUMN.

Saat dijenguk Erick Thohir, Verawaty sampai tidak kuasa menahan air matanya karena terharu. Keduanya memang pernah bekerja sama saat Asian Games 2018.

Legenda bulu tangkis Indonesia Verawaty Fajrin mendapat bantuan uang sebesar Rp 350 juta dari Erick Thohir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News