Erick Thohir Mendapat Dukungan Banyak Pihak, La Nyalla Tak Gentar

Erick Thohir Mendapat Dukungan Banyak Pihak, La Nyalla Tak Gentar
La Nyalla Mattalitti tak gentar bersaing dengan Erick Thohir dalam perebutan kursi Ketua Umum PSSI. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - La Nyalla Mattalitti mengaku tak gentar menghadapi Erick Thohir dalam perebutan kursi Ketua Umum PSSI periode 2023-2027.

Erick yang saat ini menjabat sebagai Menteri BUMN didukung oleh deretan selebritas dan diklaim sudah mengantongi 60 suara dalam pemilihan ketum PSSI.

Menurut La Nyalla, hal tersebut tidak menjamin Erick Thohir bakal menjadi PSSI-1. Pasalnya, pilihan pemegang hak suara tergantung program-program kerja yang ditawarkan calon ketum PSSI.

"Surat dukungan itu belum tentu menjadi pilihan. Pilihan voter tergantung dari program yang ditawarkan (calon Ketum PSSI, red)," ungkap La Nyalla.

La Nyalla sendiri mengaku sangat serius menjadi orang nomor satu di sepak bola Indonesia.

Hal itu terbukti saat dirinya menjadi pendaftar pertama calon ketum PSSI, Jumat (13/1/2022) lalu.

"Coba lihat siapa yang daftar terlebih dahulu? Kalau saya sudah daftar masa enggak siap? Sekalipun surat dukungan untuk saya hanya dua," tambah pria lulusan Universitas Brawijaya itu.

La Nyalla menyebut sudah memiliki program yang akan disampaikan kepada para pemilik suara dalam pemilihan ketum PSSI di KLB nanti.

La Nyalla Mattalitti tak gentar melihat Erick Thohir mendapat banyak dukungan dalam pencalonan Ketum PSSI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News