Erick Thohir Yakin Ma'ruf Amin-Sandiaga Bakal Bertemu Secara Natural

Erick Thohir Yakin Ma'ruf Amin-Sandiaga Bakal Bertemu Secara Natural
Erick Thohir. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir yakin jika Ma'ruf Amin dengan Sandiaga Uno bakal segera bertemu. Kedua cawapres itu akan mengikuti jejak para capres 2019 yang lebih dahulu menjalin pertemuan.

"Saya yakin secara natural akan bertemu," kata Erick ditemui setelah menghadiri acara #youngpentingindonesia di Kemang Village, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7).

BACA JUGA: Sandiaga Uno dan Erick Thohir Akhirnya Bertatap Muka Setelah Pilpres 2019

Erick mengaku siap jika diminta menjadi penghubung Ma'ruf dengan Sandiaga agar keduanya bisa bertemu. Erick memang diketahui sosok yang dekat dengan Ma'ruf maupun Sandiaga.

BACA JUGA: Begini Respons Erick Thohir soal Kursi Menteri

Lagi pula, ucap dia, tugas menghubungi bukan sekali dilakukannya. Erick mengaku pernah menjadi penghubung ketika politikus PDIP Puan Maharani bertemu dengan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Insyaallah. Enggak usah (menghubungi) Pak Sandiaga (dengan Ma'ruf Amin). Kemarin saya bersama Bu Puan ke tempat Pak SBY 40 hari Bu Ani Yudhoyono, oke saja," ucap dia. (mg10/jpnn)


Erick yang dekat dengan Ma'ruf Amin maupun Sandiaga Uno siap jika diminta menjadi penghubung agar keduanya bisa bertemu.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News